Sunday, June 10, 2012

PRA PERKEKEEN SIMATAH DAGING GKPPD RESORT JAKARTA

Setelah melakukan sosialisasi diadakannya Perkekeen Simatah Daging ("Simda") GKPPD Resort Jakarta ke GKPPD Tangerang pada tanggal 01 April 2012 dan GKPPD Sukatani pada 08 April 2012, maka dibentuklah Panitia Perkekeen Simda GKPPD Resort Jakarta Tahun 2012 yang diketuai oleh Kezia Itake Padang, Sekretaris: Kardoman Tumangger, Bendahara: Imia Ribka Banurea, dengan dibantu oleh Seksi-Seksi yang terdiri dari Seksi Acara: Ncik Sridawati Tumangger, Seksi Dana: masing-masing Pembina Simda, Seksi Peralatan: Sahta Boang Manalu, Seksi Olah Raga: Leo Padang. 
Perlombaan Vocal Group
Adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya Perkèkèen Simda GKPPD Ressort Jakarta adalah:
  1. Melaksanakan Tri Tugas Gereja yaitu Bersaksi (Marturia), Bersekutu (Koinonia), dan Melayani (Diakonia);
  2. Salah satu upaya untuk pemberdayaan Simatah Daging GKPPD Ressort Jakarta melalui pengembangan potensi dan karunia yang dimiliki Simatah Daging;
  3. Untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan dalam kasih Kristus seluruh Simatah Daging di GKPPD Ressort Jakarta.
Adapun susunan kegiatan adalah sebagai berikut:
Hari, tanggal
Kegiatan
Tempat
Minggu, 10 Juni 2012

Perlombaan:
1.   Vocal Solo
2.   Vocal Group
3.   Modern Dance
GKPPD Cililitan
Jl. Bhakti No. 30 RT/RW: 06/08, Mayasari,
Kel. Cililitan, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur
4.   Futsal
Lapangan Futsal JQ, Jalan Jengki Raya No. 32A, Kebon Pala, Makassar, Jakarta Timur
Minggu, 17 Juni 2012
Perlombaan:
1.   Cerdas Cermat Alkitab
2.   Cerdas Cermat Buku Èndhe
3.   Daur Ulang
GKPPD Cililitan
Jl. Bhakti No. 30 RT/RW: 06/08, Mayasari,
Kel. Cililitan, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur

Perlombaan Vocal Solo

Pra Perkekeen Simatah Daging, Minggu, 10 Juni 2012 telah berlangsung dengan lancar. Kegiatan Ibadah diisi dengan persembahan lagu vokal group masing-masing peserta yang sekaligus merupakan pertanda dimulainya perlombaan vokal group. Sesudah akhir acara ibadah gereja, perlombaan masih dilanjutkan yaitu Vocal Group, Vocal Solo, dan Modern Dance.

 Terlihat suasana antusias dari para peserta dengan banyaknya peserta yang mendaftar dan dengan dukungan yang penuh dari masing-masing gereja. Adapun konsep perlombaan dalam acara ini adalah pertandingan antar simatah daging, jadi bukan peserta dari masing-masing gereja tidak dibatasi jumlahnya. Suasana mulai meriah ketika satu persatu peserta atau group peserta tampil untuk menunjukkan hasil terbaik. Ketika modern dance, pelaksanaan acara dipindahkan ke Lantai Dasar GKPPD Cililitan. Suasana sangat meriah karena masing-masing tim berusaha menunjukkan kreasi modern dance dalam hitungan detik.
Perlombaan Modern Dance
Dengan berakhirnya perlombaan modern dance, maka berakhir pula perlombaan yang diselenggarakan di GKPPD Cililitan karena perlombaan futsal akan dilanjutkan di lapangan futsal. Untuk mengisi tenaga, maka peserta dan supporter mendapat makan siang di gereja sebelum berangkat ke lapangan.

Setelah makan siang selesai, semua menuju ke lapangan futsal JQ di Jalan Jengki Raya, Kebon Pala, Makassar, Jakarta Timur. Ada dua kategori yang diperlombakan yaitu futsal putri dan futsal putra. Futsal putri hanya terdiri dari 2 peserta yaitu Simda GKPPD Tangerang dan Tim Gabungan (Simda GKPPD Cililitan & Simda GKPPD Sukatani). Sedangkan tim putra terdiri dari empat tim, yaitu Tangerang 1, Tangerang 2, Sukatani & Cililitan. Suasana perlombaan sangat meriah ketika tim putri yang bertanding, meskipun demikian pertandingan tim putra tidak kalah heboh. Supporter putri memberikan dukungan luar biasa terhadap tim putra yang sedang bertanding.
Tim Simda GKPPD Tangerang
Tim GKPPD Cililitan
Tim Simda GKPPD Sukatani

1 comment:

  1. SIMDA TANGERANG...
    maju trusss... Smoga jd
    pemenang.

    Njuah njuah..!
    God bless all of U...

    ReplyDelete